Shared Files Search Engine  File Search Engine

Rabu, 11 September 2013

Mengatasi 0kb saat Download dengan SSH / VPN

Assalammualaikum wr.wb kali ini saya mau kasih trik buat yang mengalami 0 kbps saat Download file menggunakan ssh / vpn trik ini saya dapat tidak sengaja tp insya allah manjur gan hehhe, kadang kita jengkel kalo dunlut ukuran file paling 20 MB nunggu nya lama banget saya aja sampai pusing mikirin masalah ini mana keperluan mendesak tp akhirnya saya dapatkan triknya langsung aja ya ini ss tanpa menggunakan triknya

nah itu sebabnya terjadi nya 0kbps data yang masuk kadang naik drastis dan jatuh begitu saja akhirnya 0kb setelah jeda waktu naik lagi dan jatuh lagi,solusinya mudah saja gan ane trapkan ini sehari hari haha kaya makan aja, kita tinggal buka aja radio online disini Radio online ini membuat data stabil soalnya data mengalir masuk terus ke kita selama radio itu online juga padahal pakai tv online juga bisa tapi tv online data yang masuk terlalu besar nanti jatah download kita di ambil lagi haha,dan ini hasil ss trafik data download sambil memainkan radio online
itu saja lagi download file sambil dengerin radio dan alhasil ga ada lagi 0 kbps,
SARAN: klo kalian ga suka dengar suara radionya tinggal di mute aja biar ga ada suaranya yang ga jelas itu,dan satu saran lagi buat yang pakai idm data masuknya ga usah di buka terlalu banyak jangan sampai ke 16 jalurnya dibuka, klo hitung hitung 16jalur yang di buka sama 2 jalur yang di buka hasilnya tetap sama kok itu menurut saya, semoga ini bisa membantu sekian dulu dari saya kalo ada salah saya mohon maaf assalammualaikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More